Bhabinkamtibmas Ngopi Bareng Masyarakat

94 views

Polres Trenggalek – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Brigadir Galih W Bhabinkamtibmas Desa Depok Polsek Panggul Polres Trenggalek hadir dan menyambangi masyarakat di warung kopi sekaligus nitip pesan kamtibmas, Senin (24/04).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Ditempat warung kopi milik mak Jah Desa Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, tersebut warga diberikan himbauan dengan cara mengajak Ngopi bareng. Himbauan tersebut tentang bahaya narkoba, miras, kecelakaan lalulintas, kenakalan remaja maupun lainnya  dapat dijadikan bahan pembicaraan di warung tersebut.

“Dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat” Ujar Brigadir Galih W, SH yang juga peternak ayam bekisar ini.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait