Bhabinkamtibmas Malam Mingguan Bersama Warganya

80 views

Polres Trenggalek – Biasanya, malam minggu dianggap saat yang tepat untuk dinikmati bersama anggota keluarga baik untuk acara diluar maupun hanya di rumah saja, namun tidak bagi Bhabinkamtibmas yang satu ini dengan memilih melewati malam minggu bersama warga desa binaannya.

Adalah rumah Sukarji, Rt. 39 Dusun Krajan Watuagung yang menjadi tempat nongkrong Bhabinkamtibmas yang asli putra Desa ini untuk sekedar silaturahmi sambil dialog tatap muka membahas perkembangan situasi kamtibmas.

“Daripada dirumah, mending saya jalan jalan keliling Desa untuk mencari suasana baru dengan ikut nongkrong bersama warga sambil menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas” ujar Pak Joko panggilan akrabnya.

Pada kesempatan malam ini (6/5/2017), Brigpol Sujoko bersama warganya membahas pentingnya kerukunan hidup sebagai kunci utama tercapainya kamtibmas yang kondusif, dengan begitu Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk meningkatkan toleransi dan menjaga semangat gotong royong agar kerukunan itu tetap terjaga.

“Selain itu, kami warga desa juga bisa lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga kami lebih terbuka lagi dengan polri dalam menyampaikan segala permasalahan yang ada” tambah Sukarji mewakili warga lainnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa sangat mendukung apa yang dilakukan oleh para personilnya untuk mendukung program pimpinan tentang “Promoter” sehingga kinerja Polri makin dipercaya masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait