Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Takziah

103 views

Polres Trenggalek – Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya.  Seperti kegiatan Bhabinkamtibmas desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek takziah dan membantu proses pemakaman, Sabtu (13/5).

Bhabinkamtibmas desa Gebleb Aiptu Siswandono selalu menyempatkan untuk hadir dalam kagiatan yang dilaksanakan oleh warga binaanya. Seperti hari ini Aiptu Siswandono takziah di rumah almarhumah Sukarti Rt 21 Rw 11 Desa Gembleb yang meninggal dunia akibat sakit Stroke.

Dalam takziah Aiptu Siswandono, mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini.

Selain bertakziah Aiptu Siswandono juga membantu pengaturan jalan di rumah duka. Dia juga melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang berkewajiban untuk membina warga binaanya. Dia menghimbau warga binaanya dengan memberikan sosialisasi tentang operasi patuh semeru 2017.

Warga Desa Gembleb yang hadir dalam prosesi pemakaman di himbau agar melengkapi surat-surat maupun kelengkapan kendaraan sebelum berkendara.

“Kami berharap bapak/ibu melengkapi diri dengan surat maupun kelengkapan kendaraan demi keselamatan di jalan raya,” ujar Aiptu Siswandono.

Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait