Bhabinkamtibmas Intensifkan Silaturahmi Tokoh Agama, Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada 2018

101 views

Polres Trenggalek – Salah satu tugas Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pesta demokrasi Pemilukada serentak tahun 2018, dengan mengintensifkan kegiatan sambang tokoh agama desa Timahan, Minggu(11/03).

Sebagai Abdi Negara yang bertugas pada garda terdepan dan langsung berhubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas harus bekerja ekstra dan profesional.  Jelang pesta demokrasi  Pemilukada serentak tahun 2018 ini Bhabinkamtibmas harus lebih berkonsentrasi dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan, setiap potensi gangguan kamtibmas harus segera termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak menjadi gangguan kamtibmas atau terjadi kericuhan di masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto,S.H melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan warga masyarakat  desa Timahan KH. Imam Turmudhi di RT.14 RW. 04 Desa Timahan. Pada giat yang penuh kehangatan dan keberkahan tersebut Bhabinkamtibmas tak lupa mengajak para warga dan tokoh agama untuk bersatu menjaga kerukunan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama dan sesudah pesta demokrasi berlangsung.

“Bapak Kyai dan warga masyarakat sekalian, pilihan boleh berbeda, namun jaga kerukunan lebih utama.  Mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2018, agar wilayah desa Timahan tetap aman dan kondusif” pesan Bhabinamtibmas desa Timahan kepada warga dan tokoh agama desa Timahan.

 

polres trenggalek

Posting Terkait