Bhabinkamtibmas : Hindari Pemakaian Perhiasan Yang Berlebihan

98 views

Polres Trenggalek – Pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas adalah selalu dekat dengan masyarkat di desa binaan. Untuk itu Bripka Maryono terus melaksanakan giat sambang  dan binluh kepada warga di Desa Sawahan Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (25/03).

Dalam melaksanakan sambang dan binluh Bhabinkamtibmas memberikan himbau kamtibmas tentang waspada dengan pelaku gendam. Dengan duduk santai bersama warga obrolan tersebut di sampaikan secara jelas bahwa pelaku kejahatan berupa gendam mayoritas menyasar para ibu ibu yang menggunakan perhiasan berlebihan.

“. Kami menghimbau para ibu ibu ini agar memakai perhiasan yang sewajarnya dan jika mendapati atau menjumpai orang tidak dikenal seyogyanya tidak melakukan percakapan di tempat yang sepi .Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.” Ujar Bripka Maryono.

Kegiatan sambang di desa binaan ini terus lakukan supaya ada ke akrapan antara polisi dan dan warga masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di Desa. Diharapkan warga masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Panggul bila mendapat kesulitan atau masalah.(dkzdl)

polres trenggalek

Posting Terkait