Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Isra’ Mi’roj Fatayat NU (Nahdatul Ulama)

94 views

Polres Trenggalek – Setiap kaum muslimin di negeri ini pasti mengetahui bahwa di bulan ini ada suatu moment yang teramat penting yaitu Isro’ Mi’roj sehingga banyak di antara kaum muslimin turut serta memeriahkannya, Minggu (23/04).

Lewat kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosyadi menghadiri sekaligus melakukan pengamanan acara Isro’ Mi’roj yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Fatayat NU (Nahdatul Ulama) yang berlangsung di balai desa Senden Kampak Trenggalek.

Isra Mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang dengan penceramah KH. Machfud, tak lupa Brigadir Imron Rosyadi bersilaturahmi sambil bercengkerama dengan para jemaah sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“ibu-ibu pasti datang ke acara ini menggunakan kendaraan bermotor, jangan lupa kendaraannya di parkir yang rapi serta kendaraan dikunci setir / ganda ya bu biar sepedanya tidak hilang” tutur Brigadir Imron Rosyadi.

 

polres trenggalek

Posting Terkait