Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bantu Warganya Bangun Pagar Masjid

101 views

Polres Trenggalek – Bripka suwaji, BKTM desa Sumberingin Polsek Karangan Polres Trenggalek yang selama ini dikenal dekat dengan warga desa binaannya, kerja bakti dan bergotong royong membangun pagar masjid Al-Ma’un, Kamis ( 6/4/2017)

Masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerjabakti tersebut karna tempat ibadah ini sangat di perlukan untuk kegiatan keagamaan, bahkan untuk membeli material maupun keperluan komsumsi saja diperoleh secara swadaya masyarakat.

Hal ini tidak lepas dari partisipasi dari Bripka suwaji selaku Bhabinkamtibmas di Desa setempat. Menurut keterangan takmir masjid , bahwa masyarakat sangat menginginkan sekali keberadaan pagar tersebut. Agar hewan peliharaan ,seperti kambing,ayam,dan yang lainnya tidak lagi masuk dan mengotori serambi masjid.

“iya betul, hewan ternak warga banyak yang masuk dan mengotori serambi Masjid. Nanti kalau sudah ada pagarnya, insyallah akan menjadi lebih bersih” ujar Bripka Suwaji.

Kepada desa Sumberingin yang kebetulan hadir dilokasi mengapresiasi atas partisipasi warga tersebut yang sangat kompak dan guyup rukun. selesai kegiatan mereka berkumpul untuk istirahat dan melepaskan lelah sekaligus makan bersama di halaman masjid

polres trenggalek

Posting Terkait