Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Pertemuan Rencana Pembangunan

51 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Imam mashari S.H, menghadiri kegiatan pertemuan sosialisasi rencana pembangunan pengaspalan jalan dan perabatan jalan di Dusun Geneng sanan Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek jum’at (05/05)

Pertemuan tersebut bertempat di rumah Kasun (Kepala Dusun) Geneng sanan Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek saudara Agus budianto Rt.60 Rw.27 Desa Sukorejo dan hadir pada pertemuan tersebut antara lain: Kepala Desa Sukorejo bapak Sunarto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa tokoh dan warga masyarajat Dusun Geneng sanan Desa Sukorejo dengan jumlah 30 Orang.

Pada pertemuan sosialisasi  rencana pembangunan pengaspalan dan perabatan jalan di Dusu Geneng sanan Desa Sukorejo ini Kepala Desa Sukorejo memberikan sambutan yang intinya sebagai berikut :Pembangunan jalan di Dusun Geneng sanan Desa Sukorejo ini meliputi yang pertama pengaspalan jalan di Rt.56, dan Rt.58  dengan besar dana Rp. 97.193.300,-rupiah,  dengan panjang jalan 250 meter dan lebar 4 meter.

Yang kedua merabat jalan di Rt.60 dengan besar dana Rp. 69.873.800,- rupiah dengan panjang jalan  200 meter dan lebar jalan 2,5 meter, tinggi atau tebal 12 cm dan masing – masing dana dipotong pajak, dana tersebut berarasal dari dana Desa Sukorejo, selanjutnya meminta dukungan dari seluruh unsur masyarakat untuk membantu demi kelancaran pembangunan jalan di Dusun Geneng sanan Desa Sukorejo tersebut.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Polsek Gandusari Polres Trenggalek saya selalu hadir dan monitoring disetiap terdapat kegiatan di Desa binaan saya dan kami selalu bersinergi degan tiga pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kodusif ditengah masyarat” kata Bripka Imam mashari.

polres trenggalek

Posting Terkait