Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Mengikuti Giat Pembagian Beras Rastra di Desa Binaanya.

96 views

Polres Trenggalek – Brigadir Galih Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung sambang ke Balai Desa Bendoagung serta mengikuti giat pembagian beras Rastra ( kesejahteraan masyarakat ) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (19/05).

Seorang Bhabinkamtibmas harus tanggap dan mengetahui semua kegiatan di Desa binaanya, sebagai ujung tombak Polri seorang Bhabinkamtibmas harus mempunyai jaringan masyarakat pokdar kamtibmas ( kelompak sadar kamtibmas ), sehingga bisa mendapatkan informasi situasi kamtibmas ataupun kegiatan-kegiatan yang ada di Desa binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Galih Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek ini selalu memonitor kegiatan dan selalu hadir dalam kegiatan yang ada di Desa binaanya. Kali ini kegiatan yang ada di Desa Bendoagung adalah pembagian beras Rastra.

Dengan mengikuti kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan pengamanan sekaligus bisa memonitor berapa jumlah beras yang mau dibagikan, berapa banyak masyarakat yang akan menerima dan dengan tebusan berapa ataukah gratis, sehingga penyaluranya sesuai sasaran bagi masyarakat,” ungkap Brigadir Galih”

Dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa aman serta tidak ada kecemburuan sosial karena diharapkan tidak manipulasi pembagian beras rastra tersebut.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait