Bhabinkamtibmas dan Upaya Pendekatan Dengan Masyarakat

55 views

Polres Trenggalek – Tidak mensia-siakan momen yang ada di desa binaan, Aiptu Siswandono Bhabinkamtibmas desa Gembleb menghadiri Jantiko Mantab Rutinan Jumat Pon di Masjid Al-Huda desa Gembleb, Kamis (27/4) malam.

Rangkaian pelaksanaan Jantiko Mantab Rutinan Jumat Pon diawali dengan penampilan Hadroh ISHARI Trenggalek pada hari Kamis tanggal 27 April 2017, mulai pukul 20.00 WIB, bertempat di halaman Masjid Al-Huda Desa Gembleb, sedangkan untuk sema’an Al-Qur’an dilaksanakan hari Jum’at Pon, 28 April 2017 di tempat yg sama.

“Saya gunakan momen itu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaan saya, melakukan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lain”, penjelasan Aiptu Siswandono kepada Sihumas Polsek Pogalan.

Segala upaya dalam rangka harkamtibmas dan mendekatkan diri dengan warga binaan telah dilaksanakan dengan optimal oleh Bhabinkamtibmas, kesadaran masyarakat untuk berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah desa binaa terus dibangun.

polres trenggalek

Posting Terkait