Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan yang Rusak akibat Bencana Alam

86 views

Polres Trenggalek – partisipasi aktif Bhabikamtibmas Desa Senden Polsek Kampak bersama warga binaannya membuat jalan darurat yang amblas tergerus aliran air sungai, Sabtu(06/05).

Akses jalan  desa yang terputus akibat tergerus aliran sungai menyebabkan mobilitas warga di Desa Senden kecamatan Kampak, selain mengganggu aktifitas warga apabila pengguna jalan nekat melewati jalan yang amblas tersebut maka bias membahayakan diri pribadi.

Senada dengan hal di atas Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama  tiga pilar dan warga  turut kerja bakti membangun jalan darurat dengan menggunakan material pasir dan batu yang dimasukkan ke dalam karung kemudian ditata guna memperbaiki jalan yang amblas di Desa Senden Kecamatan Kampak tersebut.

“Budaya gotong royong harus terus digalakkan, karena suatu pekerjaan akan semakin ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama” kata Brigadir Imron Bhabinkamtibmas Desa Senden.

Kecepatan respon dan kepedulian terhadap insfratuktur yang rusak karena bencana alam wajib dimiliki oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas Polres Trenggalek, dengan diperbaikinya insfratuktur yang amblas tersebut diharapkan para pengguna jalan bisa mengakses jalan seperti biasanya sehingga aktifitas warga berjalan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait