Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Depok Selesaikan Perselisihan Keluarga

66 views
Polres Trenggalek-Dalam bermasyarakat tidak jarang timbulnya masalah dimulai dari hal yang sepele sampai persoalan perbedaan pendapat dan pandangan yang bisa memicu timbulnya masalah yang lebih besar lagi dan tidak menutup kemungkinan perselisihan tersebut juga muncul di dalam suatu keluarga.
Bhabinkamtibmas Desa Depok Aiptu Joko Suyono Polsek Bendungan Polres Trenggalek, senin (01/05)  bersama anggota Babinsa Bendungan dan di bantu Kepala Desa Depok menyelesaikan perselisihan keluarga antara anak dan orang tua yang terjadi siang tadi di Rt 06 Rw 02 Dusun Suko Desa Depok.
Penyelesaian perselisihan antara anak yang mengamuk dan berusaha menganiaya ayah kandung yang terjadi di Desa Depok di lakukan secara musyawarah supaya tidak berlaru-larut, serta serta menghadirkan anggota kelurga lainya guna menghindari sesuatu yang tidak inginkan, dan selanjutnya kedua belah pihak di buatkan pernyataan.
“Perselisihan antara anak dan ayah kandung tersebut kami laksanakan di balai Desa Depok Kecamatan Bendungan secara musyawarah, kami juga menghadirkan seluruh kularga untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan supaya masalah tersebut tidak berlarut-larut.”ucap Aiptu Joko.