Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Kompak Tanam Kedelai

110 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Brigadir Roy Rahmadian bersama Babinsa dan Perhutani, LMDH serta warga masyarakat Desa Sumberejo melaksanakan penanaman kedelai dilereng Dusun Ngrejo Desa Sumberejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Dengan kekompakan bersama perhutani akan mewujutkan semangat baru untuk masyarakat yang bermukim disekitar lahan perhutani. Dengan kekompakan tiga pilar bersama Perhutani akan membuat kerjasama yang solit dan penuh keramahan ini merupakan harapan yang di tunggu oleh masyarakat untuk terciptanya masyarakat adil dan makmur serta kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.” ucap Brigadir Roy Rahmadian.”

Kegiatan tiga pilar di Desa Sumberejo ini perlu dijalin dan wajib dilaksanakan, karena kekompakan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat dengan perhutani untuk menciptakan Kamtibmas yang aman. Bhabinkamtibmas secara langsung bersentuhan dengan masyarakat yang berada dikawasan perhutani untuk kerjasama bercocok tanam dikawasan perhutani. Sehingga setiap ada kejadian sekecil apapun di masyarakat kami tiga pilar bisa kordinasi dengan cepat dan segera mengatasinya, sehingga akan terciptalah kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat .

polres trenggalek

Posting Terkait