Besarkan Hati Keluarga Almarhum Aiptu Sugintoro, Kapolsek Berikan Motivasi

72 views

Polres Trenggalek – Suasana duka masih terasa di rumah Tutik Sugintoro pada peringatan 7 hari meninggalnya Almarhum Sugintoro, dimana beliau semasa hidupnya telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara melalui tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Sebagai bentuk rasa duka yang mendalam, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H Jumat (12/5/2017) mengajak segenap anggotanya untuk hadir ke rumah duka guna memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek menyampaikan kesan kepada Ny. Tutik Sugintoro bahwa semasa dinas almarhum adalah sosok yang tegas, disiplin, dan berwibawa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Selanjutnya AKP Saiful juga menyampaikan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan tidak terus larut dalam kedukaan, namun harus segera bangkit dan terus bersemangat.

“Hidup ini sudah ada yang mengatur, semua sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, jadi kita harus ikhlas menghadapinya” tambahnya.

Istri Almarhum Ny. Tutik Sugintoro menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek bersama anggotanya yang telah menyempatkan memberikan motivasi dan semangat, dan memintakan maaf atas kurang lebihnya almarhum serta sekaligus menyampaikan harapan semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT.

polres trenggalek

Posting Terkait