Bersinergi dengan Olah Raga Bersama

153 views

 


Polres Trenggalek – Pagi ini (21/94) Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama muspika melaksanakan kegiatan olah raga bersama, bertempat di halaman kantor Kecamatan Dongko.

“Olah raga bersama ini digelar selain memang untuk menjaga kesehatan tubuh secara fisik juga sebagai ajang tali silaturohmi” ujar Waka Polsek Iptu Sugiyanto

Adapun yang mengikuti olah raga bersama ini selain Muspika kecamatan Dongko Trenggalek juga dari anggota Puskesmas Dongko, para kepala sekolah atau guru, anggota Polsek Dongko sendiri dan para Kades se Kecamatan Dongko.

“Setiap hari jumat minggu pertama dan minggu ke tiga akan terus dilaksanakan kegiatan olahraga bersama seperti ini” tutur camat Dongko Mulyadi, kecuali ada kegiatan lain yang sifatnya sangat penting maka akan kami jadwalkan kembali, tuturnya lanjut.

Karena para kades juga hadir maka kesempatan ini dimanfaatkan oleh Waka Poksek Iptu Sugiayanto untuk sampaikan pesan kamtibmas terkait Ops Binakusuma 2017 dengan sasaran antara lain, KDRT, kenakalan remaja, premanisme dll.

Diakhir kegiatan olah raga bersama tersebut Iptu Sugiyanto mengucapkan terimakasih pada pak camat dan semua yang hadir atas kerjasamanya yang baik, semoga kita semua tetap rukun dan sehat selalu. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait