Bersama Warga Membersihkan Material Longsor Yang Menutup Jalan

60 views

Polres Trenggalek-Bencana longsor kembali terjadi akibat hujan yang terus terjadi di wilayah Kecamatan Bendungan. Kali ini longsor terjadi di beberapa titik seputaran Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek, rabu (03/05) Aiptu sukardi bersama personil Polsek Bendungan dan di bantu personil Babinsa Desa Dompyong beserta warga seputaran Desa Dompyong, sekitar pukul 17.30 sampai dengan 20.30 membersihkan material longsor yang menutupi jalan menuju Kecamatan Bendungan.

Hal tersebut di laksanakan guna melncarkan arus lalu-lintas, mengingat lokasi longsor cukup dekat dengan pasar Desa Dompyong dan merupakan akses utama menuju kantor Kantor Kecamatan Bendungan dan Polsek serta Koramil Bendungan.

“Tidak ada korban jiwa dan kerugian material, namun material longsor menutup utama yang mengakibatkan jalur lalu-lintas jadi terhambat, kami bersama warga segera membersihkan material longsor agar lalu-lintas segera normal kembali.”ucap Aiptu Sukardi.

Selain itu juga ada beberapa titik longsor di wilayah Kecamatan Bendungan, namun sementara belum terlalu seberapa, termasuk salah satunya terjadi di samping Mapolsek Bendungan.

polres trenggalek

Posting Terkait