Bersama Warga Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Rabat Jalan

67 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Kendalrejo kec Durenan Bripka Imam Masruri, bersama warga desa binaanya, melaksanakan gotong royong Rabat Jalan, Rabu(17/05).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah masyarakat.

“ Gotong royong ini untuk membantu warga yang sedang Rabat Jalan desa, sekaligus melestarikan budaya dan kearifan lokal masyarakat ketimuran. dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” tegas Bripka Imam Masruri.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas, diharapkan proses pembuatan Rabat jalan tersebut bisa cepat selesai. Sehingga masyarakat ditempat binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa ibarat pepatah “berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”.

Selain membantu warga, anggota Bhabinkamtibmas tersebut juga menyampaikan, jika sewaktu waktu ada masalah di lingkungan sekitarnya agar segera melapor, ke polsek Durenan.

 

[Humas Polsek Durenan]

 

polres trenggalek

Posting Terkait