Bersama Puskesmas Watulimo, Polsek Watulimo Dukung Peran Lansia Aktif

136 views

Polres trenggalek – Kegiatan Lanjut Usia (Lansia) di dalam masyarakat sangatlah diperlukan agar tidak adanya kebosanan diantara mereka, misalnya melalui senam lansia atau kegiatan aktif lainnya.

Seperti pada Rabu (28/3/2018) siang ini, kegiatan yang mengedepankan para Lansia juga digelar di Puskesmas Watulimo.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Bersama Lansia, Dari dan Untuk Lansia” ini, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H hadir bersama Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno dan Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno guna memberikan dukungan.

Ditempat kegiatan, Wakapolsek menjelaskan bahwa Kepolisian sengaja hadir untuk memberikan dukungan atas kegiatan yang menonjolkan peran Lansia ini, dengan harapan melalui kegiatan semacam ini akan meningkatkan kuwalitas hidup para Lansia.

“Melalui wadah kegiatan semacam ini, semoga para Lansia akan selalu bersemangat, sehat, aktif dan tetap produktif,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian serta pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya dalam hal meningkatkan kualitas kesehatan demi Kamtibmas yang kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait