Bersama Instansi Terkait Kasat Binmas Koordinasi Pencarian Korban Tenggelam

52 views

whatsapp-image-2017-04-23-at-7-36-16-pmPolres Trenggalek – Kasat Binmas Polres Trenggalek  AKP Suyono, SH.,M.Hum bersama Basarnas Trenggalek serta instansi terkait koordinasi pembentukan posko pencarian korban tenggelam di sungai bagong Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek, Minggu (23/4).

Dijelaskan oleh Kasat Binmas bahwa kami menerima laporan dari masyarakat ada anak – anak yang diduga terjatuh di sungai. Setalah menerima laporan tersebut kami bersama instansi terkait dalam hal ini Basrnas serta 3 pilar  Kelurahan Ngantru melakukan koodinasi dengan melakukan pencarian di lokasi.

“Dari keterangan yang diperoleh disekitar tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 17.00 WIB  korban bersama 4 orang temannya mandi disungai bagong bawah jembatan kauman karena arus deras korban tidak bisa menepi dan terserat arus sungai yang deras. Sampai saat dilaporkan sampai sekarang korban belum diketemukan” ucap Kasat Binmas

Ditempat yang sama Bripka Suci Barokah,SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek menjelaskan bahwa korban bernama Haris Agung Nugroho pelajar kelas 3 SMK Muhamadiyah Trenggalek , umur 19 tahun  alamat Rt. 19/Rw. 16 Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait