Bersama Forkompinda, Kapolsek Durenan Mengikuti Jalan Sehat Milad ke XII Ponpes Al-Anwarul Haromain

98 views

Polres Trenggalek –Telah berlangsung Milad Ponpes Anwarul Haromain Baruharjo ke XII tahun 2018 yang di isi dengan kegiatan Jalan sehat yang di ikuti oleh siswa siswi SMP,MA ,SMK Al Anwar Haromain Baruharjo dan masyarakat umum.

Turut hadir dalam giat tersebut adalah Plt Bupati Trenggalek H.M.Nur Arifin,,Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf Didik Novianto,S.Sos, Kapolres Tremnggalek AKBP Didit Bambang Wibowo.S. S.I.k,M.H.,Plt Sekda Trenggalek Drs,Kusprigianto,M.M. Muspika Durenan dan pengasuh Ponpes Anwarul Haromain K.H.Bahrul Munir.

Dan acara selanjutnya sambutan dari pengasuh Ponpes Al Anwar Haromain K.H. Bahrur Munir yang intinya selamat datang kepda seluruh peserta jalan sehat dalam rangka Milad Al-Anwarul Haromain yang ke XII tahun 2018 semoga Trenggalek bukan terkenal tempenya saja tapi Ponpesnya juga terkenal.Terbukti para alumni Ponpes Anwarul Haromain banyak yang masuk kedokteran dan juga yang mendapat bea siswa ke perguruan tinggi yang ada di Jakarta.

Sambutan Kapolres Trenggalek menyampaikan kepada para santri Pospes Al Anwar Haromain dan para guru serta pengasuh ponpes Al Anwarul Haromain untuk hadir dan doa bersama Habib Syeh di halaman Polres Trenggalek pada tanggal 17 Maret 2018.Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Trenggalek AKBP Didit Banbang Wibowo S. S.I.k,M.H.. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif.

Momen yang sangat baik ini acara jalan sehat tersebut dengan resmi diberangkatkan oleh Plt Bupati Trenggalek H.M.Nur Arifin.dengan rute Start Ponpes Al Anwarul Haromain – Ponpes Darissulaimaniah-Pasar Kamulan- Finis Ponpes Al Anwarul Haromain.Dan setelah jalan sehat dilanjutkan pengundian hadiah dor prize dua hadiah Utama 2 Sepada gunung, dan 2 buah Kompor gas dan hadiah hiburan lainya dan kegiatan berakir dengan aman kondusip.

polres trenggalek

Posting Terkait