Berlatih untuk Tingkatkan Kedisiplinan

106 views

Polres Trenggalek – Sejumlah Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Provost Aiptu Sutikno,  Rabu (19/02) mengikuti pemantapan kemampuan peraturan baris-berbaris (PBB) dihalaman Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Setiap hari rabu setelah selesai apel pagi di Halaman Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu diadakan kegiatan pelatihan kemampuan bagi personil dan anggota Polsek Suruh dan untuk hari ini kita isi dengan Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) adapun tujuannya adalah  untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam baris berbaris,” ucap Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir,  WSD yang memantau dari kegiatan Latihan tersebut.

Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir, WSD,  SH mengatakan adapun tujuan latihan ini untuk menguji dan meningkatkan ketrampilan serta kemampuan personel Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam hal baris berbaris.

Dengan kegiatan ini pihaknya berharap kemampuan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek semakin bertambah dan sigap,serta meningkatkan disiplin anggota, sekaligus untuk mempersiapkan diri apabila sewaktu-waktu Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek mendapatkan tugas melatih PBB kepada siswa dan siswi yang ada di wilayah Kecamatan.

polres trenggalek

Posting Terkait