Berlatih Untuk Memberikan Pelayanan Yang Maksimal

89 views

Polres Trenggalek – Dalam meningkatkan pengetahuan tetang pengaturan lalu lintas Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan pelatihan 12 gerakan lalu lintas di Halaman Polsek Panggul, Rabu (26/04).

Pelatihan ini bertujuan untuk mengikatkan kembali tata cara pengaturan lalu lintas yang benar. Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan salah satu giat pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat  yang sedang menggunakan jalan atau mengendarai kendaraan sehingga dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas masyarakat dapat mengetahui gerak isyarat yang di berikan petugas sehingga tercipta kamtibcarlantas di Wilayah Hukum Polsek panggul Polres Trenggalek.

” Latihan ini mulai dari sikap siap, 12 gerakan lalu lintas hingga senyum sapa kepada masyarakat” ujar Iptu Budi Hartaya, SH selaku pelatih dalam kegiatan ini.

Diharapkan dengan terus diberikan pelatihan pengaturan lalu lintas ini anggota lebih siap dan humanis dalam melaksanakan tugas serta dapat memberikan kelancaran berlalu lintas.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait