Berikan Rasa Aman Polisi Patroli Dialogis di Pertokoan

51 views

Polres Trenggalek- Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada karyawan supermarket maupun pembeli, Petugas jaga Polsek Tugu selalu aktif patroli sekaligus memberikan himbauan kepada karyawan dan pembeli agar selalu waspada dengan lingkungan, Kamis (13/04/2017).

Peningkatan patroli di swalayan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya Curat, Curas,dan Curanmor. Anggota jaga Polsek Tugu yang melaksanakan Patroli  selalu menghimbau kepada petugas swalayan supaya benar – benar memperhatikan kendaraan pembeli  untuk menghindari niat pelaku curas. Petugas Piket Polsek Tugu selalu berpesan kepada karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila menemukan hal-hal yang tidak diinginkan segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Kapolsek Tugu Bambang Purwanto, SH,M.H  membenarkan personilnya melaksanakan kegiatan patroli rutin dan memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. Selama pelaksanaan giat terpantau situasi dalam keadaan aman, tidak ditemukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kita Intensifkan Patroli Seputar Pertokoan dan Pusat Perbelanjaan, mengingat ramainya tempat tersebut saat jam aktivitas masyarakat. Kita hadirkan Polisi ditengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman pada mereka”.Tegas Kapolsek Tugu Bambang Purwanto SH,M.H

polres trenggalek

Posting Terkait