Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Pengamanan

199 views

Polres Trenggalek – Sejumlah personil Kepolisian diterjunkan untuk melaksanakan patroli dan pengamanan perayaan Paskah di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Seperti pada Minggu siang ini (16/4) rombongan dari GPIB Jemaat Immanuel Kediri yang merayakan kegiatan Paskah di Hotel Pondok Prigi Watulimo.

“Peserta kurang lebih 200 orang dari kota Kediri, berangkat dengan menggunakan 4 unit bus dan mobil pribadi sebanyak 12 unit, dan situasi sebelum pelaksanaan, selama pelaksanaan dan  hingga usai berjalan aman tertib dan kondusif” ujar Ps. Kanit Intelkam Aiptu Totok Hariadi”

Sementara itu, Romo Kristian Ari Wibowo yang memimpin kegiatan perayaan Paskah menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan dari pihak Polri, sehingga para jemaat merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menerangkan bahwa dengan pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut diharapkan masyarakat dapat melakukan kegiatan perayaan dengan tenang dan nyaman karena adanya kehadiran Polisi.

“Hal ini dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat” tambahnya.

Pelayanan dan pengamanan selama libur panjang Paskah tetap dilaksanakan oleh Polisi untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait