Berikan Penghormatan Terakhir, Wakapolsek Pogalan Hadiri Pemakaman Warganya

96 views

Polres Trenggalek – Innalilahi waiinnailahi rojiun. Berita duka telah menyelimuti warga Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Mbah Suratun yang merupakan salah satu warga Desa Gebleb kemarin siang Minggu (18/03) telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani yang mendengar salah satu warganya meninggal dudia,  turut hadir dalam pemakaman yang dilaksanakan siang hari. Selain memberikan penghormatan terakhir, hal tersebut juga merupakan salah satu kepedulian seorang anggota Polri terhadap warganya.

“Kami turut berduka cita, semoga Almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, tutur Iptu Kaelani.

Selain itu, Wakapolsek Pogalan turut serta memikul tandu jenazah untuk dibawa ke pemakaman umum. Sebelum diberangkatkan, Wakapolsek Pogalan berpesan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhumah.

“Rejeki, jodoh dan umur sudah diatur. Kita semua akan kembali ke Sang Pencipta”, pungkas Iptu Kaelani.

Dengan memberikan perhatian khusus kepada warganya, diharapkan Polri dengan warga semakin dekat. Sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.

polres trenggalek

Posting Terkait