Berikan Pembinaan Cegah Terjadinya Kenakalan Remaja

64 views

Polres Trenggalek – Demi mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba,  miras,  pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya dan untuk menyelamatkan generasi muda dari berbagai perilaku negatif yang dapat merusak masa depan mereka (14/05) Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo berikan himbauan kepada para remaja yang sedang nongkrong di halaman masjid Al Ikhlas.

Bhabinkamtibmas desa Puru Bripka Dian Pratomo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba maupun mengkonsumsi minuman keras utamanya di kalangan remaja serta mencegah terjadinya kenakalan remaja utamanya generasi muda yang ada di wilayah Suruh ini serta menjadikan generasi penerus yang berkwalitas.

“Kami menghimbau kepada anak anak remaja yang ada disini jangan sampai terpengaruh terhadap penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras karena akan sangat berbahaya, apabila sampai mengkonsumsi miras ataupun narkoba psikologi kita akan terpengaruh yang menyebabkan kita tidak akan bisa berpikir dengan jernih sehingga kita akan terlibat dalam berbagai kenakalan remaja yang menyebabkan masa depan kita akan menjadi suram dan hancur” jelas Bripka Dian Pratomo.

Lebih lanjut Bripka Dian Pratomo menjelaskan bahwasannya nasib bangsa dan negara ini akan ditentukan oleh generasi muda, tongkat estapet kepemimpinan bangsa dan negara ini harus terus berjalan dan untuk menjadikan negara ini lebih baik maka generasi penerus harus lebih berkwalitas.

Selain itu dalam kesempatan yang sama anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang sedang melaksanakan patroli juga meghimbau kepada para remaja untuk mengisi kegiatanya dengan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat serta dapat membanggakan orang tua ataupun demi kebaikan masa depan mereka.

“Dalam rangka menyelamatkan generasi penerus bangsa dari kenakalan remaja kepedulian kita sangat diperlukan sehingga kita sebagai anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek harus terus menerus untuk dapatnya melakukan pembinaan dan bimbingan agar para remaja khususnya yang ada di Suruh ini tidak salah jalan dan terjerumus kedalam Kenakalan remaja,” terang Kapolsek Suruh AKP H. Yasir,  WSD,  SH

polres trenggalek

Posting Terkait