Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

68 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas), Polsek Pogalan Polres Trenggalek Optimalkan Pos pengaturan Penggal Pagi pada titik-titik simpul Kepadatan sewaktu Masyarakat berangkat beraktifitas, Jumat (5/5)

Demikian pula yang dilakuka Anggota Unit Shabara Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Wahyudi berperan Aktif mengatur dan memantau serta mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas di depan SMPN 1 Pogalan, serta memantau kemungkinan terjadinya 3C diwilayah sekitarnya.

“Kegiatan ini kami lakukan mengatur dan mengurai kepadatan yang terjadi, hal ini kami lakukan secara rutin yang juga dilaksanakan oleh setiap anggota baik setiap pagi hari,” ujar Bripka Wahyudi.

Dengan adanya pos penggal pagi diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan agar senantiasa tertib dalam berkendara, serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal khususnya kejahatan konvensional curas, curat dan c
uranmor.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. mengharapkan dengan adanya Pos penggal pagi, maka lalu lintas berjalan dengan tertib dan lancar serta untuk meminimalisir pelanggaran maupun mencegah terjadinya Kejahatan Konvensional (3C).

“Pos awal ini merupakan wujud pertanggungjawaban Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas AKP Wardjito, S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait