Berikan Binluh Untuk Antisipasi Upal

110 views

Polres Trenggalek –  Antisipasi beredanya uang palsu (upal) Polek Panggul Polres Trenggalek memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat di pasar kelapa di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (19/04.

Wakapolsek Iptu Budi Hartaya, SH Polsek Panggul Polres Trenggalek datang langsung bersama anggota untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat di lokasi-lokasi transaksi keuangan salah satu contoh seperti di pasar kelapa ini. Binluh berkaitan dengan himbauan Kamtibmas dan peredaran uang palsu yang dimungkinkan beredar dikalangan penjual dan pembeli.

“Sekedar mengingatkan kembali dan memberitahukan ciri-ciri uang palsu kepada pedagang di Pasar kelapa ini, menunjukkan bagaimana cara untuk mengenali uang asli dengan cara dilihat, diraba, diterawang, jika mendapati segera lapor polisi” terang Iptu Budi Hartaya, SH kepada para pedagang ini.

Kegiatan semacam ini memang harus selalu di tingkatkan untuk kewaspadaan bersama, jangan hanya memikirkan keuntungan semata dan selalu waspada terhadap peredaran uang palsu terutama pada saat jual beli berlangsung.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait