Berikan Bantuan Hijab Kepada Ibu-ibu Jamaah Yasin

127 views

Polres Trenggalek- Doa bersama atau bersama-sama mebaca surat Yasin merupakan kegiatan rutin bagi ibu-ibu kelompok yasin, kususnya bagi ibu-ibu jamah yasin Dusun Pakel Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Melihat kegiatan tersebut, Aiptu Sukardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa Kerudung ke ketua jamaah yasin Ibu Wiwik Umar Sanusi dengan harapan bisa di gunakan untuk kegiatan doa bersama.

“Semoga bantuan ini bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya, kususnya bagi par ibu-ibu jamaah yasin. Memang jumlahnya tidak seberapa tapi di harapakan semoga sangat bermanfaat bagi para ibu-ibu jamah yasin.”ucap Aiptu Sukardi.

Selain itu, giat tersebut juga merupakan sebagai sarana kontak kedekatan Bahbinkamtibmas Desa Dompyong dengan warga masyarakat, kedangatan Aiptu Sukardi baik oleh para jamaah. Dalam kesempatan tersebut tak lupa Aiptu sukardi memberikan motivasi serta semangat kepada parajamaah yasin agar lebih semangat dan tetap menjaga rutinitas positif tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait