Berhati Mulia, Membantu Warga Perbaiki Sepeda Motor Yang Macet

60 views

Polres Trenggalek – Selain bertugas menjaga Kamtibmas, personil Kepolisian harus selalu siap melayani, melindungi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. ini sudah di buktikan oleh personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek dalam membantu warga.

Kamis (11/05) Aiptu Joko Suyono Bersama Brigadir Sutrisno melaksanakan Patroli antisipasi Kamtibmas di wilayah Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, pada saat giat Patroli tersebut Aiptu Joko suyono Dan Brigadir Sutrisno melihat ada seorang pemuda yang sedang memperbaiki motor,

Dengan adanya kejadian tersebut Aiptu Joko Suyono bersama Brigadir Sutrisno tidak canggung langsung menuju dan menanyakan, motornya kenapa mas ? si pemuda menjawab motornya tiba-tiba macet pak. Setelah menanyakan keadaan kendaraan tersebut petugas langsung membantu dengan menggunakan alat seadanya dengan keterampilan yang di miliki untuk memperbaiki sepeda motor warga yang mengalami macet hingga selesai.

“Matur nuwun engkang katah nggeh pak (terimakasih yang banyak ya pak)” ucap pemuda yang sepeda motornya rusak tersebut.

Setelah motornya diperbaiki pak polisi menyampaikan kepada pemuda yang sepeda motornya rusak agar selalu berhati – hati dan tidak kebut – kebutan di jalan dalam mengendarai sepeda motor. Ini merupakan salah satu hal kecil dalam membantu masyarakat sebagai salah satu tugas Polri yakni sebagai pelindung,  pengayom, dan pelayan masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait