Berdayakan Warga untuk Jaga Kamtibmas

103 views

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek kanit Sabhara Aiptu Sumarji terus melakukan Patroli dan sambang wilayah. Dan dalam kegiatan Patroli kali ini ia fokuskan di desa Gamping,kamis (27/04).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sumarji berdialog dengan pemilik toko dan pembeli serta  menyampaikan pesan kamtibmas , menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan memastikan keamanan saat menaruh barang ataupun parkir kendaraan.

“Saya minta warga sini tingkatkan kewaspadaan dan jangan menaruh barang barang atau kendaraan disembarang tempat,  pastikan apabila memarkir kendaraan ditempat yang aman serta berikan kunci tambahan agar tidak diambil oleh orang lain, saat ini diwilayah Kabupaten Trenggalek sering terjadi pencurian kendaraan dan jangan sampai kejadian serupa terjadi di wilayah kita,” ujar Aiptu Sumarji.

Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir, WSD mengatakan bahwa seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek harus selalu turun ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman pada Masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait