Berdayakan Pemuda untuk Jadi Pelopor Keselamatan

76 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Ngrandu Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Seno melakukan tatap muka dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda desa binaan di warung kopi, senin (01/05).

Dalam kesempatan tersebut  Bripka Seno mengatakan, agar para pemuda untuk mematuhi semua peraturan berlalu lintas, utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun penguna jalan yang lain,  karena keselamatan dijalan merupakan tanggung jawab kita bersama dan milik kita bersama dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Dipundak para pemudalah masa depan bangsa dan negara ini, oleh sebab itu jangan sia siakan masa muda dengan hal hal yang negatif seperti terjerumus dalam jaringan narkoba,  kenakalan remaja dan pergaulan bebas serta  minum minuman keras. Mari isi masa muda dengan hal hal yang positif yang akan membuat bangga orang tua.

“Saya minta untuk para pemuda di desa ini bisa memberikan informasi sekecil apapun kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek terkait kamtibmas pada umumnya dan khususnya di Desa Ngrandu, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas,” jelas Bripka Seno.

polres trenggalek

Posting Terkait