Berdayakan Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas

51 views

Polres Trenggalek – Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat adalah tujuan kita bersama oleh sebab itu untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sumarji bersama Babhinkamtibmas desa Puru Bripka Dian melaksanakan patroli dan dialogis di warung kopi lemahbang desa Puru (30/04). Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sumarji menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap sales yang sedang beristirahat di warung kopi tersebut.

“Saya minta agar warga masyarakat ikut membantu pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,  serta bila ada hal hal yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi petugas kepolisian agar segera dapat diatasi,” ucap Aiptu Sumarji.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dian Pratomo juga menitipkan pesan agar warga masyarakat selalu mentaati peraturan lalu lintas saat mengunakan kendaraan di jalan umum dan harus saling menghormati sesama penguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Terimakasih pak kita sudah diingatkan tentang berbagai hal,  semoga kedepannya semakin aman dan nyaman sehingga kita mudah untuk mencari rejeki buat keluarga,” ujar salah satu warga.

polres trenggalek

Posting Terkait