Berbicara Mengenai Masa Depan Anak Setelah Kelulusan

77 views

Polres Trenggalek – Siang itu Minggu (14/5/ 2017)  bertempat dikediaman Khotib warga Rt. 1 Rw. 1 Desa Margomulyo Watulimo, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek dalam kesempatan siang itu bertemu dengan orang tua salah satu murid yang telah baru saja selesai pelaksaan kelulusan.

Dimana dalam percakapan itu Khotib sempat berbicara kepada Brigpol Eko mengeai masa depan anaknya setelah kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). Adapun Bhabinkamtibmas memberi sedikit masukan agar setelah kelulusan SMA tidak puas sampai disitu tapi melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu dengan melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Kami sampaikan kepada bapak Khotib kalau anaknya ingin jadi Polisi, agar segera mempersiapkan kiat-kiatnya terlebih dahulu, terutama fisik dan mental” pesan Brigpol Eko.

Sementara itu, Khotib menanggapi dengan senang apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas asli putra Desa Gemaharjo ini, dan berharap apabila ada informasi tentang pendaftaran penerimaan Polri agar segera disampaikan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata untuk menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait