Beraklak Yang Baik Cermin Keberhasilan Pelaksanaan Tugas

69 views

Polres Trenggalek – Polri sebagai aparat penegak hukum dengan tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari di masyarakat tidak luput dari salah dan khilap. Perlu adanya pendidikan aklak di lingkungan Polri, dengan melaksanakan salat duha, yasinan maupun semacam siraman rohani.

Pagi ini,(27/4), setelah apel pagi di pimpin Waka Polsek Pule Polres Trenggalek, Ipda Sanusi,S.H, bersama anggota melaksanakan salat duha dilanjutkan yasinan dan siraman rohani bertempat di ruang rupatama mapolsek. Perlu diketahui bahwa pencanangan program “Kamis Berdoa” oleh Kapolres Trenggalek ini sudah diapresiasi Polsek Pule.

“Dengan melaksanakan program ini banyak yang bisa kita ambil hikmahnya, selain memberikan kesejukan dalam hati, juga dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita terhadap Alloh SWT semoga dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan mendapat rejeki yang barokah serta menggurangi pelanggaran oleh anggota”, ujar orang nomor 2 di Polsek Pule ini.

Terbentuknya aklak dan budi pekerti yang baik seorang anggota Polri ini, sebagai penunjang keberhasilan pelaksanaan tugas sehari – hari. Mencerminkan sikap yang baik inilah dapat membuat pencitraan Polri baik di masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait