Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Pogalan Tetap Aktif Melaksanakan Patroli di Hari Libur

100 views

Polres Trenggalek – Untuk  mencegah tindak kriminalitas pada jam-jam rawan dan bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat, pada hari Sabtu (17/03), yang bertepatan dengan hari libur nasional memperingati Hari Nyepi,  Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu aktif melaksanakan kegiatan patroli.

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Bripka Sirod bersama dua anggota piket jaga. melaksanakan patroli pada hari libur dan lebih di fokuskan pada tempat tempat perkantoran, perbankan maupun pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat walaupun hari libur  nasional anggota tetap wajib melaksanakan patroli terutama pada jam-jam rawan dan untuk lebih di fokuskan pada perkantoran, perbankan maupun pertokoan.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan, terutama hari libur diantaranya dengan melakukan patroli secara rutin sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas.” pungkas AKP Warjito.

polres trenggalek

Posting Terkait