Bangun Sinergitas Dan Hubungan Yang Harmonis Dengan Yasinan Bersama

127 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, seperti yang terlihat pada malam ini, Kamis (15/03) Bhabinkamtibmas Desa Suruh Brigadir Ferry Eko H bersama jamaah Masjid At Taubah melaksanakan Yasinan bersama di Masjid At taubah Dusun Krajan Desa Suruh.

Kegiatan yasinan ini sebagai wujud dari sinergitas serta mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dan Kepolisian, sehingga masyarakat merasa lebih dekat dan akrab dengan pihak Kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko menyampaikan, bahwasannya seluruh warga masyarakat khususnya Desa Suruh agar bisa menjaga kerukunan dalam kehidupan sehari hari, baik dalam kehidupan bertetangga maupun dalam kehidupan beragama, serta menolak kelompok radikalisme yang bertentangan dengan ajaran Islam serta sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Kami mengajak kepada seluruh warga Desa Suruh untuk bersama sama mensukseskan jalannya pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 serta menolak segala macam bentuk berita bohong (Hoax) yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenaran dan sumbernya,” ucap Brigadir Fery Eko.

Dengan adanya kegiatan tersebut Jama’ah Masjid At Taubah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengharapkan agar selalu peduli terhadap kegiatan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang sedang membutuhkannya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasannya kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk solidaritas dan rasa kepedulian petugas Polri terhadap warga di desa binaannya serta memaksimalkan peran dan kiprah anggota yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan Yasinan bersama tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat juga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga warga masyarakat peduli terhadap tugas Polri dan bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkas AKP H Yasir.

 

polres trenggalek

Posting Terkait