Bangun Kebersamaan Antar Individu Melalui Family Gathering

105 views

Polres Trenggalek – Kurang lebih dari 55 orang yang melakukan kegiatan Family Gathering yang dilakukan Polsek Pule Polres Trenggalek ke green park kota Mbatu, Malang. Dari jumlah kesemuanya yang merupakan personel Polsek Pule dan keluarganya pada Minggu ( 25/3 ) berkumpul dan menikmati wahana di green park, suasana lebih mendekatkan pada rasa kebersamaan saat mereka duduk -duduk dibawah rindangnya pohon pada lokasi duduk secara lesehan.

 

” Liburan dengan konsep family gathering yang seperti ini,  memberikan banyak manfaat untuk membangun silaturahmi yang lebih harmonis antar anggota, ” ungkapan yang disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH yang juga turut dalam kegiatan family gathering.

 

Lebih lanjut dalam perkataanya saat dikonfirmasi, Mengisi Waktu liburan dan rekreasi bisa dengan mengunjungi tempat wisata yang ada diluar kota dengan pertimbangan mencari suasana baru untuk mengembalikan energi yang terkuras untuk dinas, agar bisa kembali lagi fresh dengan mengunjungi lokasi dan wahana rekreasi. Dari adanya kegiatan Family Gathering diharapkan dapat membangun komunikasi dan kerjasama anggota yang lebih solid untuk pengaplikasian dalam hal pekerjaan maupun kehidupan sosial lainnya.

 

” Dimasa kini banyak konsep perjalanan liburan yang di tawarkan oleh para penyelenggara perjalanan wisata luar maupun dalam nenegri. Bahkan ada beberapa perusahaan atau pun komunitas yang telah mapan biasanya setahun sekali menggelar acara gathering yang biasa disebut family gathering seperti ini, kita mengambil lokasi yang terjangakau saja seperti di green park, Mbatu malang, ” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi dengan sedikit senyum.

 

Kegiatan yang dilakukan Polsek Pule saat ini, merupakan kegiatan yang melibatkan keluarga dari personel Polsek. Bahkan jaman sekarang ini ada banyak keluarga dan komunitas yang menerapkan konsep liburan dengan gathering, sehingga tidaklah heran jika disebut konsep liburan ini dengan sebutan family gathering Polsek Pule.

 

polres trenggalek

Posting Terkait