Bagikan Selebaran Himbauan Ops Patuh Semeru 2017 Oleh Polsek Panggul

72 views

Polres Trenggalek – Dalam mensukseskan Ops Patuh Semeru 2017  dipimpin  Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul bersama kanit Sabhara, kanit Binmas dan anggota melaksanakan giat memberikan selebaran himbauan Ops Patuh Semeru 2017 kepada pengedara baik roda 2 maupun roda 4 dipertigaan loji Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (13/05).

Langkah pembagian selebaran ini sebagai wujud nyata dan langsung di berikan kepada pengguna jalan agar mengetahui bahwa mulai tanggal 9 s/d 22 Mei 2017 telah di adakan Ops Semeru 2017 dengan sasaran ketertiban berlalu lintas dengan tertib agar membawa STNK, SIM dan  memakai helm standar SNI, serta kelengkapan motor sesuai standar ditiap masing masing sesuai tipe nya.

“ Ya, ini kami sampaikan biar pengguna jalan membaca dan akhirnya tahu bahwa sekarang Kepolisian sedang mengadakan Ops Semeru 2017” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH.

Dengan demikian diharapkan kepada seluruh pengguna jalan baik pengendara roda 2 maupun roda 4 agar benar benar patuh akan ketertiban berlalu lintas guna menciptakan Kamsebtibcar Lantas ( keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas ) adalah situasi dan kondisi penggunaan lalu lintas merasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbeban dari rasa ketakutan, tidak adanya ancaman hambatan maupun gangguan kapan saja dan dimana saja di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait