Ayo Ngopimas, Waspadai Curanmor

96 views

Polres Trenggalek – Saling intensif berkomunikasi dengan warga yang memiliki warung, tempat berkumpulnya masyarakat informasi banyak di gali dari sini. Kegiatan patroli Strada Polsek Pule dalam mencegah ancaman kriminal, curat, curas, curanmor, di warungkopi “ Adem Panas “ milik Joko, Kamis malam (20/4). Berdialogis tentang ancaman pelaku (pleger) curanmor.

Wilayah Pule yang nota bene wilayah pegunungan, jalur akses jalan utama satu tidak memungkinkan akan terjadi bahaya curanmor. Tidak demikian kenyataan yang terjadi walau wilayah pule yang terkesan dingin dan tenang bahaya curanmor bisa juga terjadi. Hal demikian yang menjadikan patroli Polsek Pule selalu menyusuri jalanan pule ketika malam hari guna mencegah kejadian kriminal.

Kamis kegiatan patroli strada Polsek Pule yang di motori Aiptu Marjani, Bripka Saiful dan Bripka ihksan rutinitas menjalankan tugas prefentif patroli. Kegiatan ini memonitor situasi pemukiman dan seputaran pasar Pule serta obyek vital Unit BRI Pule.

Bertempat di warung kopi “Adem Panas “ milik Joko, Kegiatan patroli pendinginan sambil acara ngopi seputaran kamtibmas dan ancaman curanmor.

“Pak Joko jangan terlena dengan situasi aman, awas kalau memiliki sepeda motor mulai saat ini jangan di parkir diluar ketika malam hari, demi keamananya”, ucap Aiptu Marjani mengawali pembicaraan.

“Terima kasih, kalau saya selalu siap dalam menjaga barang saya, nanti kalau tutup semua sudah beres dan aman, ndan!” balas Joko dengan senyuman.

polres trenggalek

Posting Terkait