Awasi dan Kontrol, Sebagai Langkah Antisipasi Pelanggaran Anggota

118 views

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno Untuk meminimalisir adanya pelanggaran yang dilakukan oleh  personil  Polsek Kampak dalam pelaksanaan tugas, Provost selaku fungsi pengawasan rutin mengecek kehadiran personil dalam melaksanakan Piket fungsi dan Piket Penjagaan yang telah ditentukan sesuai Jadwal. Kamis (22/03/2018).

Pengecekan  dan pengawasan dilakukan agar personil benar-benar melaksanakan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran dengan tidak hadir melaksanakan tugasnya, jika tidak hadir maka ketidak hadiran tersebut harus bisa dipertanggung jawabkan secara dinas, entah itu karena sakit ataukah kepentingan lain yang bersifat penting.

Serta perlu dipedomani bahwa Unit Provos bertugas melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, pelayanan pengaduan masyarakat yang diduga dilakukan oleh anggota Polri dan/atau PNS Polri, melaksanakan sidang disiplin dan/atau kode etik profesi Polri, serta rehabilitasi personel.

“Dan yang paling utama setiap anggota harus melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab”, ujar Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno.

polres trenggalek

Posting Terkait