Arisan Bhayangkari Ranting Polsek Tempat Silaturahmi Anggota

115 views

Polres Trenggalek – Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri – istri Polisi, mulai dari level tamtama hingga perwira, beberapa tugas pokoknya membantu Polisi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, meningkatkan dan memelihara kesejahteraan, persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan. Implementasinya setiap bulan Bhayangkari ranting Pule rutin melakukan pembinaan, penyuluhan anggotanya, juga sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan.Untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota, diadakan arisan ranting secara bergilir di rumah anggota atau di mapolsek..

 

Minggu (16/4). Bertempat di rumah Bripka Iksan,SE, di Dusun Corah Mulyo, Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, dilaksanakan arisan rutin. Hadir dalam acara tersebut Iptu Suraji,SH,beserta Bhayangkarinya dan Waka Polsek Ipda Sanusi,SH juga tidak sendirian, diikuti juga Bhayangkarinya. Beberapa anggota Polsek juga hadir untuk mendampingi Bhayangkarinya, Yang tidak bertepatan dengan kegiatan dinas di mako Polsek.

 

Acara berlangsung penuh kekeluargaan, yang mana diawali dengan candaan Aiptu Lateni, mengundang senyum di antara anggota yang hadir, santai di teras rumah menunggu kegiatan ibu-ibu.

 

Dalam memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH, mengucapkan terima kasih kepada Bripka Iksan,SE, tidak lupa ucapan selamat menempati rumah baru, uga bagi anggota Bhayangkari yang masih sakit cepat di berikan kesembuhan.

 

Dalam kedepanya tugas Polri memang berat, ini yang perlu partisipasi dari Bhayangkarinya, menindak lanjuti kejadian teroris yang menjadi sasaran saat ini adalah anggota Polri.Itu beberapa arahan yang di sampaikan Kapolsek Pule di sela – sela acara rutin arisan ranting Bhayangkari.

  

Menutup giat tersebut, acara ramah tamah oleh tuan rumah. Dengan memperkenalkan Bhayangkarinya ,Bripka Iksan menujuk istrinya yang asli Ambon Manise.(Humas Pule)

polres trenggalek

Posting Terkait