Arahkan Patroli ke Pusat Destinasi Lokal Pule

49 views

Polres Trenggalek – ” Selamat siang mbak, kelihatanya asyik dengan wisata di lokal Embung Tambong Pule ini. Tapi ingat kewaspadaan harus tetap dijaga lho ya, jangan parkir kendaraan semaunya saja, usahakan ditempat parkir yang tersedia dalam mencegah kejadian pencurian kendaraan kalian, ” sapa Bripka Sarwanto petugas patroli dari Polsek Pule Polres Trenggalek kepada pengunjung Embong Tambong Pule, Minggu (17/9/2017).

“Terima kasih pak atas himbauhannya, keberadaan bapak seperti ini membuat perasaan saya aman dan nyaman berkunjung ke lokasi ini karena merasa dilindungi, ” Jawab salah satu pengunjung lokasi Embong Tambong Pule kepada petugas dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Ya memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri untuk melindungi, melayani dan mengayomi warga masyarakat, ngomong-ngomong media sosial apa yang kalian ketahui, bahkan menjadi anggotanya. Berhati -hati saja dalam menggunakan media social sekarang banyaknya berita hoax. Dengan menghina salah satu tokoh pemerintahan di Indonsia beberapa waktu yang lalu, seperti pemilik akun Ringgo Abdilah yang ditangkap di Sumatra Barat. Kesemuanya merupakan pelaku yang memanfaatkan perkembangan dunia komunikasi, dengan melakukan Cyber War menggunakan akun dunia maya, ” tambah Bripka Sarwanto dari Polsek Pmule Polres Trenggalek.

“Kami akan berhati -hati pak dalam menggunakan media sosial yang kami ikuti, dengan keterbukaan antar teman mengenai hal -hal yang kurang kami tahu. Selalu dibincangkan untuk menentukan hal positif yang bisa berguna, sekaligus menepis bermunculanya berita Hoax yang kami rasa tidak seharusnya ada pada akun media sosial, “Jawab pengunjung saat berdialogis dengan Bripka Sarwanto Personel patroli Polsek Pule Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait