Arahan Kapolsek Pule, Hasil Vidcon Kapolri

73 views

Polres Trenggalek – Dalam rencana jangka menengah Polri, Sudah adanya menuju Polri yang modern dan terpercaya, meskipun masih muncul opini terkait tugas Polri, Dalam arahan yang disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek, Iptu Suraji, SH, Selasa (16/5). Kegiatan penyampaian hasil dari kegiatan Vidcon, di Polres Trenggalek.

Menurut penuturan Kapolsek dalam arahan, rencana jangka menengah Polri dalam membangun pelayanan publik yang modern, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan SDM personel Polri di bidangnya. Dalam peningkatan perkembangannya, dalam pencapaian keberhasilan Polri seperti di medsos, upaya penyanderaan yang berhasil digagalkan personel dalam bertugas, saat kejadian di angkot beberapa waktu lalu,  mendapat apresiasi bagus dari masyarakat.

Dari pengungkapan kasus yang telah berhasil dibongkar, ada kejadian penembakan oleh anggota, di Lubuk Linggau Sumatra. Atas kejadian tersebut kepercayaan masyarakat menurun, yang berpengaruh pada hasi survey kepercayaan masyarakat, Polri mendapat urutan ketiga dari beberapa institusi.

Untuk implementasi teknologi, tugas ke depan Polri semakin berat. Yang mana anggota Polri dituntut, sebagai profesional dalam perkembangan Informasi Teknologi. Ke depan upaya membangun kepercayaan masyarakat, harus juga melalui dunia cyber.

“Kita sampaikan hasil vidcon pada anggota Polsek Pule, dengan memotivasi agar mengikuti perkembangan dunia maya, agar tidak tetap jadul”, Kata iptu Suraji, SH saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Rabu (17/5)

polres trenggalek

Posting Terkait