APP Kapolsek Karangan Sampaikan Kebijakan Pimpinan

79 views

Polres Trenggalek – APP (Acara Pimpinan Pasukan) ini istilah yang kerap dipakai Polri yang artinya adalah sebagai wadah pimpinan untuk menyampaiakan informasi – informasi atau perintah dari satuan atas kepada bawahannya.

Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. sengaja mengumpulkan seluruh anggota di ruang pertemuan Polsek Karangan untuk di berikan APP. Rabu (10/6).

Dalam APP Kapolsek, memberikan arahan dan menyampaiakan informasi yang telah didapat dari hasil Gelar Anev Bulanan di Polres Trenggalek. Gelar tersebut di pimpin Kapolres Trenggalek yang dikuti olek Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran.

AKP Sutrisno, S.H. menyampaikan bahwa semua kegiatan intern maupun extern Polsek Karangan untuk bulan April 2017 setelah di anev (analisa dan evaluasi) diantara keseluruhan Polsek jajaran mendapat peringkat ke 5. Ini artinya ada peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya. Dengan demikian agar prestasi Polsek Karangan dapat ditingkatkan.

“Saya menghimbau kepada semua anggota agar lebih giat dalam melaksanakan tugas baik tugas staf ataupun tugas di lapangan. Dan semua kegiatan dilaporkan secara tertulis dilampiri foto dikirim ke Polres Trenggalek tembusan Kasi Pengawas Polres,” arahan Kapolsek.

Semua yang telah didapat dari anev telah disampaiakan kepada anggota Polsek Karangan, sehingga informasi – informasi dari atasan yang lebih tinggi bisa mengalir langsung ke bawahan atau anggota.

APP dilanjutkan tanya jawab oleh masing – masing fungsi untuk mendapatkan suatu kesamaan dalam cara bertindak, sehingga gendala – gendala yang ada bisa diatasi bersama – sama.

“Saya minta para Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan nomor telephon atau hand phone masing – masing kepala sekolah SD, SLTP maupun SLTA yang ada di desa binaannya agar sewaktu – waktu kita mau memberi penyuluhan gampang untuk dikondisikan,” usul Kanit Binmas Bripka Suwaji.

polres trenggalek

Posting Terkait