APP Demi Pelaksanaan Tugas

106 views

Polres Trenggalek – Dipimpin oleh Iptu Budi Hartaya, SH selaku Wakapolsek Panggul memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek berkaitan dengan hasil Anev di Polres Trenggalek, Selasa (25/4).

Tujuan diadakannya pengarahan tersebut adalah guna peningkatan kinerja para anggotanya, selalu bersemangat. Ikhlas dalam menjalankan tugas rutin dan jaga keselamatan diri, serta beri pelayanan yang humanis kepada masyarakat .

Didalam pengarahannya tersebut Iptu Budi Hartaya, SH tidak segan segan langsung menegur anggotanya, apabila anggotanya dalam melaksanakan tugas masih elek elekan, dan tak lupa selalu mengingatkan kepada anggotanya selalu menjahui pelanggaran.

“kami tekankan kepada anggota, supaya dalam melaksankan tugas harus sesuai dengan protap dan prosedur dengan ketentuan yang berlaku di dalam oraganisasi Kepolisian” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH

Selalu meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas, baik itu sebagai anggota Polsek  Panggul Polres Trenggalek  khususnya atau sebagai anggota Polisi pada umumnya. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait