Apel Siaga 1 Dalam Rangka Hari Buruh Internasional 1 Mei (May Day)

62 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut hari buruh yang jatuh pada hari ini senin (01/05). Polsek Durenan Polres Trenggalek Melaksanakan Apel Siaga 1 (satu), Apel diambil langsung Kapolsek Durenan, untuk mengecek kesiap siagaan anggota serta mengantisipasi giat perayaan buruh internasional 1 Mei (may day). Apel dilaksanakan dihalaman mako Polsek dan diikuti seluruh Anggota Polsek Durenan.

Dalam apel tersebut Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, menekankan kepada anggota agar lebih,peka terhadap dinamika atau perkembangan pada saat ini, termasuk hari buruh internasional yang sekarang ini sedang berlangsung diseluruh dunia, walaupun diwilayah hukum Polsek Durenan Polres trenggalek tadak ada warga yang melaksanakan giat (may day) kami sebagai anggota polri diminta tetap siap siaga jika dibutuhkan sewaktu – waktu.

“sesuai dengan tugas pokok Harkamtibmas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang di tuntut selalu siap jika dibutuhkan kapan pun dan dimanapun kita  harus siap” jelas AKP Moch Solichin SH.

“kegiatan hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 mei (may day) dilakukan rutin setiap tahunnya maka kita sebagai anggota polri harus mengikuti dinamika tersebut dan selalu dituntut siap untuk mengamankan saudara – saudara kita yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut” ujar Kapolsek Durenan

polres trenggalek

Posting Terkait