Apel Pagi Untuk Kesiapsiagaan Dalam Pelayanan Prima Kepolisian

73 views

Polres Trenggalek – Apel pagi adalah merupakan sarana untuk pengecekan kekuatan personil, perlemgkapan personil maupun sikap tampang, dan sebagai sarana untuk penyampaian arahan kebijakan/atensi dari pimpinan,sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai arah kebijakan pimpinan Polri, Senin (22/05/2017).

Dalam pengarahannya Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan dengan ucapan terima kasih kepada semua karena anggota telah melaksanakan tugas patroli rutinitas birukan Watulimo, melaksanakan pos awal pagi dan apel pagi.

“Apel pagi adalah merupakan wujud awal pelaksanaan tugas selanjutnya, dan merupakan bentuk kedisiplinan bagi anggota Polri,” jelas AKP Saiful.

Selanjutnya Kapolsek Watulimo, memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang stabil aman dan kondusif. Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan serah terima tugas jaga lama kepada tugas jaga baru untuk melaporkan situasi gangguan Kamtibmas selama dua belas harus dilaporkan kepada petugas jaga baru sebagai bahan informasi tugas kedepannya.

polres trenggalek

Posting Terkait