Apel Pagi Polsek Karangan, Sebagai Media Menyampaiakan Informasi Dan Cek Kekuatan Anggota

97 views

Polres Trenggalek – Apel pagi bagi seorang anggota Polri adalah makanan setiap hari yang wajib dilaksanakan. Apel merupakan sarana mengecek kekuatan anggota dan sebagai media untuk menyampaiakan informasi tentang kedinasan. Informasi bisa datangnya dari atasan dan sebaliknya sehingga kesinambungan tugas yang dilaksanakan bisa optimal.

Pada kesempatan apel pagi dipimpin Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. yang diikuti oleh semua anggota setelah sebelumnya melaksanakan pengamanan pengaturan arus lalu lintas di jalan. Selasa (25/4).

AKP Sutrisno,S.H. pada apel pagi memberikan arahan dan informasi bahwa situasi wilayah Hukum Polsek Karangan dalam keadaan aman kondusif.

“Bagi anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor situasi di desa binaannya jalin terus kerja sama dengan tiga pilar yang lain. Hari ini ada tamu Vip yang lewat pejabat dari Mabes TNI AD untuk meninjau TMMD (Tentra Manunggal Masuk Desa) ke Kecamatan Pule agar anggota yang terploting pengamanan jalur jalan betul – betul melaksanakan tugasnya dengan baik,” arahan dari Kapolsek Karangan.

Kanit Provost Polsek Karangan Aiptu Siswanto mengatakan bahwa anggota hari ini ada yang tidak masuk kantor dua orang anggota karena sakit, yang lainnya lengkap.(sdn)

polres trenggalek

Posting Terkait