Apel Pagi Media Penyampaian Perintah Dan Cek Kekuatan Anggota Polri

74 views

Polres Trenggalek – Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, selain untuk menunjukkan kedisiplinan juga untuk mengecek kekuatan anggota dan yang lebih penting sebagai media/ sarana untuk meyampaiakan perintah – perintah kedinasan yang hasus dilaksanakan oleh segenap anggota. Pagi ini dilakukan oleh Polsek Karangan, Polres Trenggalek. Selasa (16/5).

Kepolisian Sektor Krangan, Polres Trenggalek dibawah pimpinan AKP Sutrisno, S.H. pada kesempatan apel pagi setelah mengecek kekuatan anggota kemudian memberikan beberapa penekanan dan arahan- arahan.

Adapun penekanan dan arahan sehubungan dengan kedisiplinan kerja, agar semua anggota tahu akan tugas pokoknya masing – masing. Jangan sampai ada yang ngakal dalam pelaksanaan tugas, dalam bekerja harus cerdas dan eklas.

“Saya tekankan dalam setiap serah terima tugas jaga, anggota harus lengkap baik yang jaga lama maupun yang jaga baru, yang tugas pengamanan pagi di jalan pada jam serah terima juga harus hadir,” penekanan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek memberikan arahan agar para Bhabinkamtibmas yang desanya ada pondok pesantrennya minimal seminggu sekali dikunjungi, untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinannya ataupun pengasuh yang lain. Juga di perintahkan untuk Unit Intelkan dan Unit Reskrim begitu juga. Agar terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan tokoh agama.

 

polres trenggalek

Posting Terkait